Wednesday, May 17, 2006

<>

Alih-alih mem-proteksi diri dari virus, yang ada malah nggak bisa ngerjain LPJ!

Gitu deh pas aku nge-save semua data yang ada di kompi ke disket,
abis gimana lagi.. kompi tersayang lagi bener-bener nggak berkutik, rupanya derita akibat brontok.C itu terlalu keras untuk usia dan spesifikasinya yang nggak 'up to date' itu .. hehe, tapi jangan salah, he's still da best for meh.. =P

hum, so karena aku begitu dikejar deadline tugas akhir semester yang nggak kenal ampyun, maka aku boyonglah laptop si Memen beserta data-data yang sudah aku pindahkan ke kosan temen buat kerja kelompok..

namun apa daya ..

rupanya data di flashdiskku nggak lengkap, sedangkan data lengkap yang ada di disket sudah dikasih ke PJ yang lain!
yah.. batal deh bikin LPJ!
denger denger .. disket yang aku kasih juga ga bisa di buka..
jadi nggak ada yang bikin LPJ ..

kazao ..


<<
Alloh ampuni
moga ini bukan 'suul khatimah''

No comments: