Sunday, January 22, 2006

Games, dapet apa?

Akhir-akhir ini aku selalu melanggar jam biologis manusia normal..
Tidur menjelang subuh, terbangun saat hari terang, lalu berguling lagi hingga hari merambah siang untuk kemudian nongkrong (++lagi) di depan komputer sambil sarapan mie instant !!!
Benar-benar memelihara gaya hidup kacau !!

Ngapain aja sih sampai segitu malam?

Ummm,
Nggak jelas
Tapi kalo aku itung-itung..
Banyakan maen game-nya dari pada ngerjain kerjaan ‘resmi’nya!!

Pantas, kalo game dijadikan salah satu senjata untuk meracuni pikiran generasi muda,
Melenakan dari hal-hal yang lebih bermanfaat!
Apa boleh buat, begitulah, dan kacaulah semua rencana yang aku buat ..
Waktu nggak begitu terkontrol… 
Padahal, awalnya game cuma dijadikan selingan.. nyatanya dia jadi yang mengendalikan!
Hehe, hanya orang bodoh yang selalu mengulang kesalahan yang sama,
Jadi aku..??

Anyway,
The best part yang aku dapat adalah..
Menjadi ‘baik’ kemudian ‘terbaik’ adalah proses!
Dan proses di sini adalah ‘pengulangan’
Bagaimana pengalaman dan latihan tanpa henti..
Akan membawamu jadi ‘best player’

Begitu juga dalam hidup
Tidak ada kesuksesan yang ‘tiba-tiba’ dan ‘serta-merta’
Yang ada adalah ..
Proses penyempurnaan
Kita mengumpulkan dikit demi dikit


====

No comments: