Monday, April 23, 2012

Randomization

Wow.. April sudah hampir the end tapi nge-blog mati suri lagi :))
Padahal lagi pengen-pengennya mempercantik penampilan blog *yeah, ganti muka baru setengah jalan... akhirnya justru malah makin berantakan...*Padahal Blogger udah berusaha mempercantik dirinya juga lho..

Setelah saya timbang-timbang *ehem, maklum, dulu ngakunya sempat jadi anak fisika.. walau nggak tau bapaknya siapa* akhirnya berikut ini adalah kredo baru si PeTTo... *hatchiing*

Entah apa yang ada di imajinasi saya sewaktu membuat tag-tag geje yang bejibun tea. Untuk ke depannya, blog ini harus sedikit lebih jelas. Catet, penekanan pada kata SEDIKIT ya!
Konkritnya, ini blog akan membahas 3B: BUKU (review dan resensi gila ala saya), BYUTI (ehemm.. no komen yak) dan BAR GAMBAR tak ye (maksudnya.. biasaaa si korel mengorel ala calon pro :)) ). Selebihnya ada Random dan Jekardah untuk menampung yang geje dan super geje. Hmm..

Kalo soal ejaan deelel, sesuka saya lah ya.. kecuali untuk yang dilombakan :)) *LOLLL*


Hmm. Merenung lagi. Omoooo... Suju mau datang ke Jekardah..


Nah, ini namanya masuk tag Random. Haha..

3 comments:

Bibi Titi Teliti said...

Hai Iis...
kunjungan balik nih :)

Whuaaaa...pengen nonton suju jugaaaa...
tiketnya ada yang gope an tuuuh...
di tambah satu hari pula konsernya :)

tapi teuteup aja eykeh gak nonton deh..*sigh*...

Katakecil said...

Wah terima kasih sudah berkunjung..
:D

hehe, iya nih, setelah lama tidak mengikuti perkembangan mereka pas tau mereka bakal ke Indonesia jadi pengen mengikuti lagi.. Tapi sayang kalo harus merogoh kantong segitu *siighh.. elf abal-abal* hehehe...

Fashionable Memories said...

I'm so glad to have found your blog!!! If you have a chance, please visit/follow my fashion blog. YOur supports will mean a lot to me. Thank you so much in advance. Have a beautiful day!!!!