Wednesday, June 23, 2010

Tragedi di Hari eFEe

Dua hari terakhir ini saya mengikuti ujian Fund@ment@l Engineering alias k0mpre versi jurusan saya. Mengulang semua mata kuliah pokok ini bisa jadi adalah pekerjaan besar yang melelahkan (*bagi yang benar-benar mengikuti prosesnya dengan baik dan benar, heu..*). Tingkat kelulusan di negeri asalnya sana rata-rata membutuhkan skor minimal sebesar 68 persen. Hmm,, angka yang sangat tinggi bagi kepala saya saat ini.. haha.. ^,^ setelah sekian lama tidak kuliah, dan tau-tau harus ujian segambreng-gambreng, hmm, walaupun hasilnya bisa saya perkirakan tidak akan mencapai grade 'good enough', tapi saya sangat menikmatinya.. heu.. Empat jam yang berlalu tanpa terasa; the battle with your own mind.. decision making (*huahahhahhahaha.. yes.. decision making.. I'm talking about 4 option that you must 'forecast' and 'foretell' which one is the most beautiful one :P Uhuk.. ini untuk kasus-kasus yang benar-benar out of my league.. sebut saja KO dan teman-temannya itu.. *,* mengingat begitu banyaknya nomor yang saya isi dengan cara ini, tanpa melihat soal, umm.. wow.. Yaa Alloh.. izinkan saya lolos.. heu.. U.U aamiin..)

Terus tragedinya apa?
Tragedinya adalah saya baru tau kalo ujiannya dimulai jam 8 di gedung jurusan saya lantai 4. Setau dan seyakin saya, ujiannya dimulai jam 9, di C0ml@bs. Hmm.. Syukurlah.. Teman saya mengirim pesan kepada saya. Tepat jam 8 waktu cebong. Bahwa ujiannya jam 8. Di lantai empat. Padahal saya belum beres bebenah.. Arrghhh.. sia-sialah semua yang saya siapkan karena pada akhirnya.. ujung-ujungnya saya memakai 'seragam' kesukaan saya yang langsung sruwat-sruwet itu.. Haha.. *.* Udah gitu, bawa si A yang segambreng itu, tapi lupa ngga bawa charger. Punggung pegel tapi tidak menghasilkan apa-apa.. halah..

Alhamdulillah 'ala kulli haal..


No comments: