Thursday, June 10, 2010

Ever since...





Yang di atas ini adalah gambar para korban yang sudah masuk dalam peredaran darah saya..
Hm, I'm bit maniac bout this food *tapi tenaaaang.. nggak saban hari kok saya nyorat-nyoret telor kayak gini.. heuheu.. I still remember my first 'ornamented egg'.. I got it from my Aunty..
Halah.. Sebenernya ini dipublish sekedar sambil lalu karena inget: Oh My God! On May I only leave one entry! Do I believe it...? Hmm, believe it or not, whether the computer whatsoever is in your hand or not, it's not the determining factor of your writing productivity.. Your mind-state is! Haduh.. ini nulis juga sambil ngaco.. bye bye lah.. Bong, maen sama yang di atas ini dulu ya.. I'll leave you behind for a while.. Kalo laper, caplok aja yang gondrong tuh.. Saya merenungkan hidup saya dulu kawan ^^ Adios..

5 comments:

Sora said...

Benerr-bener kreatip :)

sempat-sempatnya berkreasi dengan telur macam ituh..

asriani said...

halah, mulai aneh neeh mbak yang satu ieu..tapi salut lah, hebat, sempet yah gambar di telor,,btw jangan makan banyak2 ntar bisulan,hehe

KeCeBoNg said...

Sora; =P kanvas mahal euy..

bu eU; heuheue.. waduh.. kadang kalo bikin satu mie rebus saya telurnay dua buk.. biar mak nyoos :D (*en tambah ndut kayak K***I*) heuheu..

Deace said...

wah ok juga ntu lukisan wajahnya...

nice job
salam deace

KeCeBoNg said...

^^ cuma iseng kok.. bukan lukisan sebenarnya.. :D

trims sudah berkunjung, Deace..