Thursday, March 12, 2009

Fresh Fruit For Funny Friend

Baru-baru ini ada kompetisi desain kaos di DA *__*; Pengen coba-coba ngerecokin sebenarnya huehehe.. tapi berhubung (*untunglah.. :P*) saya ngga punya program AI yo wis.. ngga jadi ikut..
tapi sebagai gantinya, hmm, ini desain pake korel kurang dari satu jam saya yang amburadul.. proudly present: I am Funny huahahha.. (*narsis nggak kenal obat!*)

2 comments:

errick said...

bikin segitu kurang dari sejam? ngeri kali... btw, ngapain masang buah di atas piring lengkap dengan sendok dan cangkirnya? hehe...

KeCeBoNg said...

^_^; sebenarnya tuh gambar buah pake clipart orang, jadi bisa cepat. Template kaos juga udah ada.. gitu.. hmm,, buah itu fresh. need something fresh, gitu doang.. thx 4 comments