Wednesday, January 30, 2008

Dengan Hati, Dengan Hati-Hati..

Assalamu'alaykum, seluruh penghuni bumi..
semoga hujan membuat hawa hati cerah sore ini


yup, hari ini rencananya aku mau benerin postingan di bawah ini yang kacrut 'coz beberapa fakta kontradiktif..
tapi, in the end, aku malah jalan-jalan ke seberang lautan blog orang-orang..
nambahin link yang sekiranya mau dibuka-buka lagi +D
sampe jari keriting lagi susah digerakin (*dooh.. ini aja aku udah ngebatalin rencana nyedot cerpen dan hobi gaara ku..)


yup, ya sud..


sebenernya pula, aku tadinya cuman pengen nulis 'taushiyah' seorang teman yang kayaknya nyentil kebiasaanku yang kalo nulis suka grubrak gubruk (*suara gajah ditabrak anak ayam)
yup,


yup, (*again.. coz sambil mikir, umm, pake setengah volume otak siyh, huhu..)


yup,

apakah aku sudah menulis sesuatu yang bermanfaat?

umm, mungkin, ummmmm, pasti, iya!
iya, bermanfaat, tapi baru bagi diriku sendiri: ngurangin tegangan syaraf, nyumpahin yang gak disukain, bla bla bla bleh bleh bleh...
tapi blom berguna bagi orang laen
sedih ya?
huhuhu, sore dake?!?!


naon ceunah, kamu teh mau ngomong apa sih iS?


nulis kudu pake hati. begitu kata begawan sastra.
ini blom bisa kulakukan dengan baik dan benar
demo, ganbaruzo! hitotsu hitotsu.. i'm going to be a better writer, hehehehe... (*pose pahlawan bertopeng nohara shinosuke)


nah, yang kedua ini yang aku baru saja secara nggak langsung diingetin blogger lainnya

menulis dengan hati-hati
like what?
seseorang berjalan di jalan penuh duri, di mana lebar jalan L adalah 123 inchi dengan volume kendaraan yang lewat >9876 andong per menit, dan ranjau darat tersebar menurut persamaan posisi y=2.3L^3 + 1/2L^2 + z.. singkat kata: memikirkan segala kemungkinan dan akibat goresan kuku kita (*pada tuts keyboard).
ya, pertanggungjawaban pada setelah kehidupan yang "ini".

chanto kangaetainda yo!!!
watakushi wa.. umm.. mada mada da ne!!!


- alhamdulillah, minggu yang tenang sebelum badai =) -

No comments: