Thursday, November 30, 2006

My Papers,,,

saat catatan ini aku tuliskan..
adalah saat termalam aku masih bergentayangan di kampus.. (*bisa mampus aku kalo ketauan,, heuheu.. jadi sssttt.. diem-diem aja yaahh.. ;p )

Bheuu...
bukan niatku untuk bergadang as this night in this beloved lab (*di mana coba?? Pokokna mah bukan di tempat aku mendekam yang biasa)

mengingat, menimbang, dan mengkhawatirkan makalah optik yang besok kudu di submit,
terpaksalah daqyu bersama seorang teteh yang tidak aku sebutkan namanya yang adalah juga merupakan anggota kelompokku mengerjakan tugas tersebut bersama-sama, di sini.. sekarang .. hyuuuu padahal otot-ototku mulai susah diajak kompromi..

hmm,, masih harus men-translate beberapa halaman lagi,,
huyuuh..
tapi masih sempat-sempatnya masuk ke chat-room dan ngedonlot cerpen-cerpen dari sriti.com yang udah sebulanan nggak aku sambangin..
heuu,, kangen bac acerpen..
trus nyempet-nyempetin juga nulis ni catetan..
halaaah..
kok bisa-bisanya,,, @_@
gak efektif buanget..



*) tadi sempat makan di gelap nyawang
ternyata malam2 gini anak-anak kabinet masih panas berembug entah apa di selasar antara IF-FT..
plus catatan tentang pengamen gelap nyawang..
plus..
plus..


hoaaahh..


mule ngantuxx
ghazwat!




**) untuk langit yang tak ber-apa-apa,
dan rapat jam 7 esok pagi..
Gomen,, I can't do the...

No comments: