Monday, April 17, 2006

My Disk



Akhirnya,
Setelah beberapa pekan ini (atau sudah berbilang bulan?) flashdiskku penuh sesak dan berantakan, aku ada niat merapikannya juga.
Entah ..
Hum, bukannya tidak direncanakan lho.. tapi ini sekedar kompensasi stress..
Yup, lebih tepatnya lagi : ‘pelarian’ untuk sejenak mencari jalan memutar dari masalah yang sedang aku hadapi..

Lucu memang..
Kalau lagi stress aku memang suka melakukan ‘hal-hal aneh’ yang kadang ‘enggak banget’..
Dan ini kadang ada menyebalkannya juga
Apalagi kalau hal itu sudah merambah ke wilayah beresiko: menguras stamina!
Persis seperti saat ini ,
Saat waktu menunjukkan 4/16/2006 2:00:25 AM
Payah memang!
Tak hanya itu,
Kadang-kadang ’proses menghadapi stress’ itu bisa-bisa makan waktu dan tenaga yang jauh lebih besar dari pada yang ditelan oleh stress itu sendiri!
Apa daya, mau tak mau,
Toh pilihan tetap harus diambil
Dan sekarang, aku memutuskan untuk terus bertahan
Di ujung malam yang sunyi, hanya ditemani si Memen yang entah sudah mimpi sampai mana,
Juga dua alunan yang berbenturan (murottal dari laptop yang sedang aku pakai ngetik, hentakan soundtrack Naruto dari MP3 player yang nempel di telingaku), ironis memang...

Ayooo... JANGAN MENYERAH !
Belum satu desain pun yang sudah kamu buat ... 
=P

** ketakutan itu hanya di awal saja, kamu sudah membuktikannya bukan?**

No comments: