Sunday, February 12, 2006

Yah.. Inget Diri Sendiri Ajah!!

Entah kenapa, hari ini aku jadi bete banget..
hm, sebenernya bukannya nggak tau apa sebabnya seeh..
tau sih tau, tapi kalo nggak tau treatmentnya harus gimana, percuma juga kan?!?

begitulah..
tadi sempat gondok banget pas tau beberapa tugas yang aku 'pasrahkan' ke beberapa orang rekan, ternyata tidak berjalan sebagaimana yang aku 'gariskan'.. zediih banget eouy.. aku jadi curhat abis-abisan ma si Memen yang kebetulan searah jalan ke kampus denganku. Untungnya, obrolan kami dipotong dengan bergabungnya seorang kawan, yang anehnya, searah juga dengan kami. (*we.. apa anehnya?) Yup, rasanya blom lega..

kalo diinget-inget,
semakin sebel jadinya..
hehe..
tapi,
semakin dipikir-pikir,
aku jadi berubah pikiran ..
yah...
mungkin ini salahku sendiri juga (*kali yah..)
kalo aku sendiri blom bisa berbuat yang terbaik, mungkin nggak seharusnya aku menuntut orang lain berbuat demikian..
tapi bukankah amal membutuhkan kesungguhan? totalitas? keprofesionalan?
kalo nunggu semua perfecto baru 'mau' bergerak dengan sepenuhnya,
ya kapan proyek besar yang kita usung ini bakal goal?!?
seem to be non sense!!

bukan, bukannya aku meragukan pertolongan dan campur tangan Alloh..
justru.. aku pikir, bukankah Alloh sendiri yang menyatakan bahwa amal itu harus dilakukan dengan rapi, sebagaimana bangunan yang kokoh.. sebagaimana segala sesuatu memiliki takaran masing-masing.. sebagaimana hukum alam atau sunnatulloh itu tak bisa di lawan..

LOh.. kok bahasanku jadi 'melenceng' yah?

intinya mah..

moga, kerja-kerja da'wah ini
bukan sekedar badai kata-kata yang ompong belaka..

moga,
ini jadi ajang pembelajaran kita..
tuk lakukan yang terbaik..
bahkan saat kita dipercaya melakukan tugas yang paling kecil sekalipun!!!!

aMiin..

===

Robb, lindungilah aku dari kata-kataku sendiri..
iS, aja aja fighting!!!

No comments: