Thursday, August 04, 2005

Training materi Mentor

Hehe..
akhirnya..

pengalaman berharga
itu yang aku dapet dari training komunikasi diklat mentor tadi siang ..
gimana enggak,
si Nanda dengan enaknya langsung nunjuk aku maju jadi orang ke sekian buat ngomongin hal-hal yang paling ingin diubah dalam diri kita..
hikzz.. padahal sebelumnya, aku memang udah kebat-kebit..
duuh .. syerem bangetttttt !
hehe..

yang aku masih inget
tadi aku ngomong gini :
" yah, hal pertama yang ingin saya katakan adalah Alhamdulillah
terima kasih untuk Nanda, yang sudah menunjuk saya..
...
sebenarnya, yang Nanda lakukan, adalah menambah 1% biar keberanian daya jadi 51%..
..

""

dan .. gemetar..
dan.. suaraku serak..
dan..
..
dan.. hehe..
ternyata nggak semenakutkan yang aku bayangkan..

at least,
i've tried!!




once again, thanks Nda.
do you read my mind????


===

jika ada raja yang menyuruh kodok terbang,
maka yang bodoh adalah sang raja...

No comments: