Saturday, September 10, 2011

Engkau adalah Kekasih di Balik Kelambu

Tak pernah mata maupun mata hati ini melirikMu
Apalagi mata kaki!
Tapi kuyakin, MataMu tak pernah lepas mengintaiku


Sesat yang berani mengimajikan DiriMu
Maka aku berjalan menujuMu diam-diam,
seperti pejalan Sahara mempercayakan nasibnya
pada kompas cahaya dari ratusan tahun silam:
Cukuplah aku yakini yang aku temui,
karena akan aku temui yang aku yakini...


Engkau adalah Kekasih di balik kelambu
Kau pilih sendiri kekasihMu:
He, kamu yang berani mengaku-aku mencintaKu...
Tahu Aku mana gombalmu mana sejatimu
Tapi kamu tergagap terjungkal mencariKu
Tidakkah kamu tahu itu cinta juga?
Tapi hanya Aku yang tahu Cinta...


Engkau adalah Kekasih di balik kelambu

1 comment:

Rosasiva said...

manis banget kata2 nya mba qitty (: semoga dapat bertemu dengan si kekasih kelambu nya.