Tuesday, April 19, 2011

KApOK dan PApER

Percakapan dua orang gelo.

Tidak seluruh bagian dari tulisan ini merupakan kejadian fiksi.

KApOK = KAtak pada Orang Kantoran (*padahal pejabat*)

PApER = Pejabat Aneh pada Eks beRudu (*hahaha maksa*)

Malam sudah merambat menuju puncaknya ketika HP berkedip-kedip.

PApER = Good night.. Jaljayo..

KApOK = Apa itu jaljayo? Good night..

PApER = Have a good sleep. Jaljayo :) Hihihi ikut-ikut Kyu si accident expert

KApOK = Nasib Kyu gimana? Masih hidup ngga? Mobil-mobil itu suka banget ya sama dia.

PApER = Masih sepertinya. Weekend aku nggak net-an. Ntar jadi set-an... Ntar aku lihat Senin dia masih hidup apa nggak.. Iya, Mak-nya nonton Fast and Furious waktu hamil dia..

KApOK = ..... (*sepiceles.. eh salah ketikeles... bari ngakak sendiri*) Ah aku tulis ah di blog ah.. (*sebelumnya ada ide KApOK yang ‘dibajak’ PApER, dibahas di SMS sama PApER sebelum KApOK sempat cuap-cuapin di blog. Betetetetete. Jadi batal ditulis dah.*)

PApER = Zenbu? Tulis sumbernya ya. Kyudleoaz.

KApOK = Apa? Kyu Udel Laos?

PApER = Terserahlah. Kalau tidur pake (Kaos kaki? Selimut?) ya is. Nanti masu KangIn.

KApOK = Hahaha...

PApER = Jaljayo..

KApOK = Chal chaiyya chaiyya chaiyya... (*kena virus B. Norman.. Heks*)

PApER = *zzZZzzZz.....*

KApOK = *lanjut begadang bersama Im@*

Hehehe, inti dari tulisan super nggak penting ini adalah:

Peringatan! Jangan meng-SMS KApOK selamat tidur or whatever itu, karena akibatnya tidur Anda bisa terganggu. Silakan dikira-kira, berapa menit tuh habis buat SMS-an :D Kalo langsung tidur mah udah sampe Sumedang kali. Hehehe..

3 comments:

ex-daigakusei said...

ahahaha jadi ingat beberapa hari yang lalu sembari menunggu bos2 itu yang tak kunjung datang untuk memasuki ruang rapat
(padahal si tamu yang diundang sudah berada di dalam), saya menelungkupkan muka seolah sedang dalam posisi tidur di ruang tunggu yang letaknya tepat di luar ruang rapat. lalu datanglah bos-bos itu dan melihat posisi saya dengan muka yang tertelungkup, salah satu si dari si bos nyeletuk "wah, mbak indah sudah sampai bandung nih". hahahaha jadi (pura-pura) malu nih:)

Langit said...

Dari awal, saya sudah menyangka siapa oknum dibalik sosok KApOK. :)

Fauzan Noor said...

aku pun sudah menduga siapa itu KApOK, hahahaha....siapa lagi???