Saturday, November 06, 2010

Telepon Misterius

Ada hal aneh yang dilakukan oleh operator seluler yang saya gunakan, yang menurut saya sangat pantas untuk diwadulkan ke YLKI: Kebiasaannya 'menelepon' sekedar untuk promosi!


Bagaimana tidak?
Saat hari dan jam kerja, telepon dari no tak dikenal tentunya membangkitkan harapan panggilan tugas dari Gordon, bagi job Ranger seperti saya. Sedangkan di waktu-waktu yang eksotis, telepon dari no tak dikenal kadang membangkitkan kekhawatiran tersendiri atas berita keluarga/ kawan yang kurang mengenakkan.


Coba bayangkan, saat udah deg-degan dan mengucap salam, tau2 yang menjawab kita: "halo.. Saya pasha orange, dapatkan ringt..." bla bla bla bluuubz.. **oot! Langsung tak matiin aja.. Menjengkelkan! Masih mending kalo itu pasha langsung yang telpon dari hp nya. Da ini cuma rekaman.. Geram.. Udah gitu, makin sering aja ada panggilan anonoh macam ini.. Benar-benar deh harus protes -_-;

2 comments:

Fauzan Noor said...

Hahaha.... Operator 3 ya?. Adikku aja dapet banyak sekali SMS promosi macem-macem. Memang ngejengkelin sih, apalagi kalau kita memang sedang menunggu-nunggu kabar penting.

Katakecil said...

Betul itu.. makanya sekarang aku hijrah ke remi :P