Monday, October 11, 2010

Late Bloomer’s Wishes

Yaa Rabb, jangan biarkan aku bekerja..
Berilah aku pekerjaan yang sangat aku sukai,
Pekerjaan yang menggerakkan hasrat dan potensiku
Hingga selamanya aku tidak pernah merasa bekerja


Yaa Rabb, jangan beri aku ikatan pernikahan
Jadikanlah pernikahan dalam hidupku adalah pembebasan,
Pembebasan yang mempertemukan dua teman,
Teman bermain dan teman bertengkar,
Teman mencari ilmu dan teman bersaing amal,
Teman saat LPJ di hadapanMU kelak…
Hingga tak pernah kurasakan ikatan suci itu adalah beban


Yaa Rabb, jangan biarkan aku sekolah lagi,
Karena Engkau pasti akan memaksaku lulus,
Seperti sekarang..
Berilah padaku manfaat atas apa-apa yang telah Engkau beritahu,
Dan beritahukan padaku apa-apa yang bermanfaat bagiku,
Cukupkanlah itu sebagai modal untuk belajar sepanjang hayatku,
Hingga dunialah ruang kelasku,
Dan kematianlah prosesi wisudaku….

aamiiiiin

No comments: