Wednesday, April 22, 2009

Sopenir Indah + mas Ganteng, hayah..


Souvenir Pernikahan Si Indah dan Mr. Ganteng

Ini adalah hasil karya masterpissssss yang saya buat sambil nonton gosip Mayangsari dan Cici Faramida yang dianggap sebagai wanita perebut misua orang, padahal itu cuma gosip. Jadi ya, begitulah. Dasar saya bukan tukang insinyur gambar, jadinya malah begindang.. hahaha.. pengennya sih diobrak-abrik pake korel, namun karena modal dasarnya aja udah kayak gitu, hmm, jadi nggak tega.. tapi yo wis lah, let me introduce this ‘MUG’..

Ini gambar teh maksudnyah sebelah kiri itu adalah bagian belakang mug yang tiada nampak dari depan. Haha, kontras warnanya ilang saat di-scan, jadi kurang hidup.. Ini ceritanya sang pangeran yang ngulurin tangan kepada sang (tuan) putri untuk bersama-sama mendaki menuju puri mereka di balik bukit. Hihihi, kalo saja gambarnya bisa tegas (*dan chibi*) kayaknya lucu.. (**harusnya tulisan nama aktor& aktris dibikin tridi kayak tulisan holiwud yang di bukit itu lho.. kata mutiaranya belum nemu nih, dialog diantara dua pemain utama juga belum kepikiran.. aduh keterbatasan teknik dan ide gila jadi hambatan nih..**) tapi saya kan bukan penggambar, ini baru konsep.. koon-seeep.. jadi jelek juga nggak apa-apa asal bisa diterjemahin (oleh ahlinya). Usul dari Indah sih maunya mugnya bening, jadi gambarnya bisa kelihatan cling.. yo’i, saya sepakat. Tapi pas dipikir-pikir biaya produksinya, hmm, kayaknya bikin tekor nih..

Btw, si saya kok rajin ya ngerjain pesenan yang gini-ginian? (*berbau KUA, huahhahaha..*) (*husss.. kalo ketawa mbok ya yang sopan; pesan sponsor*) Yah, semacam bentuk pelarian dari hal-hal yang berlabel l*b dan t*g*s *kh*r fyuuuhhh… next: pesenan mbak’e-Ni =P what would it be…


2 comments:

dpujia said...

aya2 wae.. :) wujudnya dalam 3 dimensi kayak gmn is? kok bukitnya terpisah. atau memang ada tambahan materi bukit dari gelasnya?

Katakecil said...

wah itu mah gelas Buk.. Gelas yang buat minum glek glek glek itu lho.. heuheu..
kalo penasaran datang atuh ka kosan cebong..
ada contoh 'master' barangnya, heuehu..