Wednesday, September 21, 2005

Semalam di Sedang Serang

Bismillah..

kantuk masih nempel erat di pelupuk mata, tapi tangan yang menggoyang-goyangkan tubuhku ga nyerah juga..hiks.. ga pengertian bangedd!!
Tapi huaaah... Ha? Kaget pas nyadar sayup-sayup adzan dah nyampe ke telinga..
Uoups! Gagal deh 'niat' puasanya!! Mana ga QL pulak!!
Duuh ..

Gini neeh kalo 'mabit' di teh Myth Muth ,..

hehehe.. minim fasilitas.. (><) kidding only teh.. ga usah ngejitax!!

yuph, begitulah..

aku nemeni 'hari kedua' beliau di rumah baru..

hehe.. temapt yang cool!!
cocok buat inkubator 'calon' ibu ini ..
buktinya, pagi-pagi abis sholat dan tilawah sang ibu langsung ngambil sapu.. bersih-bersih cooy!!
kurang apa coba??
sayang, ga ada kompor! Kalo ada pasti langsung masak nih buat tamunya :D
hehehe...

yah,..

al-hamasah
semangat
hm, kayaknya itu yang kudu saya 'antepin' seusai dari misi semalam bersama teteh ini
yah, semangat untuk terus mengejar TA setelah berbagai badai cobaan yang menerpa.. fyuuh... HIper bolixx.. :P
ya gitu deh
ternyata
nggak mudah menjaga komitmen untuk terus bergerak
setidaknya aku belajar bahwa...
bahkan saat kita enggan bergerak..
ada orang-orang yang senantiasa menunggu dan mendoakan kita
agar kita bersegera ke tujuan ...

hm,
jdagg.. ketempeleng neeh aku!


yah, seperti biasa..kalo ketemu teteh ini
ga afdhol kalo ga ngobrol panjang lebar
hehe..
abis itu ngobrak abrik buku .. berantakan deh!! --> maaaaappphh!!

ada satu buku yang cukup nantang aku temukan di sana ..
'Tuhan Izinkan aku jadi pelacur '
kirain isinya bakal 'greget' .. eh.. hm, nggak banggeedd dehg!!

wis ah, aku ga niat bahas buku ini!!!!!!
mungkin ntar-ntar kalo ketemu error!! hhehe

yah,
baca buku sampai jam 11 (neeh tuan rumah dah naik ranjang duluan.. ninggalin hiksx)

then fallen asleep..

ga bangun-bangun juga meski 'katanya' alarm HP saya bunyi 2 kali .. hm, lebih mungkin .. :P
pasti suaranya meleber kemana-mana!
ngeri aku mbayangin seisi gang bangun .. gara-gara alarm saya! < ouwh. .whatever it called.. ) gedhe banget..soalnya rumahnya masih banyak ruang yang luang, kurang redaman..>>
padahal kupingku sendiri yang jaraknya only beberapa cm ga respon!!
duuh ...
begitulah ..

pagi
hijaunya tanaman merambat di tembok depan menyejukkan mata..
duuh segernya.. apalagi badan abis diguyur air .. makin kerasa sejuknya Bandung pagi hari!
yup,
taraaa.. dan aku berangkat kuliah jam 6.3o!! Rekor dah!!
hehe..
abis nganter Teh ambil sepatu ke kosan lama,
naik angkot SSC.. plus ada temen yang kebetulan naik juga..
babibu.. ngobrol deh diangkot!
ga peduli suasana.. pagi-pagi dah ngobrol yang 'aneh-aneh..' --> if 'negara + BBM' = bahasan yang aneh .. ^_^!

ya gitu deh

aku rasa aku bersyukur @kanayakan..
ga harus bersahabat dengan macet nya SImpang begitu lama!!

yuph..

akhirnya.
kita berpisah
aku dengan tujuan BSC lantai 4 yang pasti bikin kaki bonyok!
teh Myth tetap dengan misi sabuga-nya..
biar ga ngantukan katanya...

yo'ah..

sgini dulu

lama ga nulis nee
jadi kaku..



===================

Pro:
Teh,
smangat yah!!
TA >=< TA (*baca: tugas akhir tidak sama dengan tiada akhir.. oceh!!)

thanks chocolate nya
apelnya manaaa>>>???

hehe, pengen segera boyong Dede' Dijah '_'

Tabah.. belajar jadi IBU yang baik.. meski baru 'bersatu' di kontrakan baru!

Barokalloh..

No comments: